Home » , , , , » Mengatasi Masalah Permission Windows Explorer

Mengatasi Masalah Permission Windows Explorer

CYBERHOLIC BLOG - Selamat Malem kawan blogger semua. Capek saya rasakan setelah merayakan Hari Raya Kuningan. Sembahyang ke pura-pura di desa saya. Di sela-sela itu , saya menyempatkan diri untuk memposting tutorial. Ini atas request temen saya Indra Rudiarta barusan via SMS mengenai Permission di Windows 7.
Nah, saya tanya kepada anda. Apakah anda pernah melihat pesan seperti diatas ? Bila YA, berarti anda mengalami masalah dalam hak permission.

Untuk mengatasinya , ikutilah langkah-langkah sebagai berikut :
  • Klik kanan folder yang bermasalah. 
  • Pilih opsi Properties.
  • Kemudian pilih tab Security dan klik tombol Edit.
 

  • Pilih tombol Add
  • Masukkan nama user komputer anda. Kemudian Check Names.
  • Klik Ok.
  • Centang Allow pada bagian Full Control. Pilih OK.






  • Pilih OK untuk mengakhiri.

Apabila anda menjumpai pesan seperti gambar berikut ini , Continue saja.

 

sekian Tutorial singkat dari saya. Semoga pengalaman saya ini sedikitnya bisa membantu mengatasi masalah anda.

Jangan lupa komennya ia :)

0 comments:

Post a Comment

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese