Home » , » "Aman Semua Lancar" Bersama Speedy Monitoring

"Aman Semua Lancar" Bersama Speedy Monitoring

CYBERHOLIC BLOG - AMAN adalah suatu hal mutlak yang harus didapatkan setiap insan di dunia. Termasuk anda juga sebagai pembaca , juga memerlukan AMAN. Berbagai cara kita lakukan untuk memperoleh keamanan tersebut. Baik itu dengan membangun pagar , memasang kamera pengaman , menyewa petugas keamanan / satpam , pasang alarm khusus atau lainnya. 
Seiring berkembangnya teknologi, modus kejahatan semakin banyak. Namun dengan berkembangnya teknologi pula, semakin banyak cara untuk meningkatkan keamanan. Salah satunya adalah layanan Speedy Monitoring dari Telkom. 

Apa itu Speedy Monitoring ?

Penasaran kan sama Speedy Monitoring ? Jadi Speedy Monitoring adalah terobosan baru dari Telkom Indonesia yang memungkinkan anda untuk menangkap , merekam, dan memonitor suatu ruangan atau suatu area dengan sebuah IP Camera yang sudah terhubung dengan jaringan Speedy. Dengan menggunakan layanan Speedy Monitoring, kita dengan mudah dapat memonitor keadaan rumah atau lokasi kita dimanapun dan kapanpun melalui web browser yang sudah tersambung koneksi internet. Pengaturan lain juga bisa dilakukan via web browser. Tidak hanya bisa diakses via laptop/komputer , Speedy Monitoring bisa diakses via Smartphone baik itu Android , iOS , Windows Phone atau Symbian. Sistem ini bisa kita ibaratkan sebaga CCTV Online. Bagi pengguna gadget tablet ,juga bisa mengakses layanan ini. Sangat MUDAH dan MODERN !

Dengan layanan ini anda hanya perlu menyediakan kamera , keperluan lain seperti media penyimpanan langsung disediakan oleh pihak Telkom. Media penyimpanan ini sendiri ditangani terpusat , sehingga akan mempermudah anda. Speedy Monitoring adalah layanan di atas internet Paket Speedy Unlimited. Hanya dengan berlangganan paket Speedy 384Kbps , anda sudah bisa menikmati layanan Speedy Monitoring.

Apa saja Manfaat Speedy Monitoring ?

Layanan Speedy Monitoring memberikan kita banyak manfaat yang sangat berguna , diantaranya :
1. Dapat mendeteksi Tamu Tak Diundang
Dengan fitur motion detect pada Speedy Monitoring , anda dapat mendeteksi orang yang masuk tanpa diijinkan.

2. Mengawasi Anak Anda
Apabila anak anda tidak dalam asuhan dari pengasuh anak anda atau tidak bersama anggota keluarga anda, Speedy Monitoring dapat mengawasi kegiatan anak anda. Apa yang dikerjakan ? Apakah dia sudah mengerjakan yang anda suruh ? bisa diawasi dengan ini.

3. Satpam Saat Liburan
Anda sedang liburan ? Rumah anda sepi ? Dalam rumah ada barang-barang berharga ? Jangan takut ! Rumah anda akan terawasi dengan adanya Speedy Monitoring. Memonitor semua kegiatan saat anda liburan. Bagaikan satpam pribadi anda.

4. Mengawasi Tempat Bisnis / Kantor
Di kantor / tempat bisnis anda ada banyak dokumen berharga ? Anda ingin aman ? Pasanglah kamera dengan layanan Speedy Monitoring. Dengan ini , kantor / tempat bisnis anda akan terawasi 24 jam.

5. Mengecek Keadaan Orang Tua
Orang tua anda tidak bersama anda tiap saat ? Jauh dari lokasi anda ? Anda bisa memanfaatkan Speedy Monitoring untuk mengawasi kegiatan orang tua anda. Kita bisa tahu bagaimana keadaan orang tua secara langsung. Tentu akan meningkatkan keamanan orang tua. 

6. Mengamankan Binatang Peliharaan
Anda punya binatang kesayangan ? Awasilah dengan teliti agar binatang peliharaan anda benar-benar aman. Tidak perlu kita awasi secara langsung di rumah. Anda bisa mengawasinya dengan mudah hanya via gadget atau perangkat lainnya.

Apa saja Fitur yang didapat?

Speedy Monitoring memberikan anda fitur-fitur yang akan memaksimalkan keamanan lokasi anda . Apa saja fitur tersebut ? Berikut fitur-fiturnya :
  1. Alokasi IP Statis
  2. Live View
  3. Offsite Storage
  4. Web Based Interface
  5. Auto Record
  6. Bekerja di berbagai IP Camera
  7. Motion Detect
  8. Dapat diakses via HP
  9. Downloaded Video
  10. Email Alerts
  11. Paket Basic
  12. Kamera dapat dibagi
Bagaimana ? Banyak bukan ? Ya , inilah bukti keseriusan Telkom dalam memberikan layanan keamanan dengan Speedy Monitoring.

Bagaimana Tahap-Tahapnya ?

Sekarang akan saya jelaskan bagaimana tahap-tahap untuk mendapatkan layanan Speedy Monitoring. Bagaimanakah tahapannya ? Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Registrasi

Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah Registrasi Speedy Monitoring. Setelah registrasi , anda akan mendapat notifikasi email sesuai alamat email yang anda cantumkan saat registrasi. Kemudian anda wajib melakukan aktivasi.

2. Setting Modem
Tahap selanjutnya adalah tahap setting modem, yang mana akan digunakan untuk akses internet.

3. Installasi IP Camera
Selanjutnya anda wajib melakukan instalasi IP Camera.

4. Akses Via Browser
Sekarang anda dapat menikmati akses penuh layanan ini via web browser dengan membuka URL monitoring.telkomspeedy.com . Selain memonitoring , kita juga bisa menambah IP Camera lain dari sini.

5. Do More
Pada bagian ini , sepenuhnya adalah keinginan anda. Baik itu pengaturan jadwal kamera , berbagi kamera atau lainnya.


Bagaimana anda tidak penasaran lagi tentang Speedy Monitoring bukan ? Dengan layanannya yang berbasis teknologi modern semakin membuat kita menjadi AMAN SEMUA LANCAR. Apapun yang kita lakukan , apabila sudah AMAN , SEMUA akan LANCAR. Kurang lebih seperti itu . :)
Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di website pada alamat http://monitoring.telkomspeedy.com .


5 comments:

  1. Saya mau kirim barang ke demak jawa tengah..ad no kontak yg bisa saya hub. Gak, makasih saat ini saya ada di tangerang 085753943247..

    ReplyDelete
  2. "Aman Semua Lancar" Bersama Speedy Monitoring >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    "Aman Semua Lancar" Bersama Speedy Monitoring >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    "Aman Semua Lancar" Bersama Speedy Monitoring >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK w1

    ReplyDelete
  3. "Aman Semua Lancar" Bersama Speedy Monitoring >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    "Aman Semua Lancar" Bersama Speedy Monitoring >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    "Aman Semua Lancar" Bersama Speedy Monitoring >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK lL

    ReplyDelete

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese