Home » , » 5 Platform PPC Lokal Terbaik Tahun 2012

5 Platform PPC Lokal Terbaik Tahun 2012

CYBERHOLIC BLOG - Ada yang belum tahu PPC ? PPC yang merupakan singkatan dari Pay Per Click merupakan sebuah sistem bisnis online yang akan membayar kita setiap iklan yang diklik. Platform ini sendiri mendapat bayaran dari Advertister. Kita sebagai publisher akan menerima payout apabila sudah memenuhi minimum PO-nya. 

Banyak platform PPC lokal yang menawarkan jasanya di Indonesia. Namun dari sekian banyak platform yang ada , saya rangkum menjadi 5 Platform PPC Lokal Terbaik Tahun 2012 . Kelima platform tersebut diantaranya :
1. IdBlogNetwork
Penyedia PPC yang memimpin saat ini adalah PPC IdBlogNetwork. Mengapa saya pilih PPC ini ? Karena tarif yang dibayarkan tiap klik begitu menggiurkan yakni Rp.1000 - Rp.2000 /klik. Bagaimana ? Cukup menggiurkan bukan. TAPI sayang , tidak semua blogger bisa ikut serta dalam program PPC ini. Blog dengan pagerank , alexa rank cukup dan berkonten bersih yang bisa masuk disini. Salah satu blogger yang ditolak IBN adalah saya sendiri.

2. AdsenseCamp
Posisi kedua ditempati oleh AdsenseCamp. Sebuah penyedia jasa PPC yang merupakan bagian dari JogjaCamp. Program PPC pada platform ini cukup bagus dan mudah untuk diterapkan. Tidak harus ada seleksi blog lagi. Tarifnya pun cukuplah buat saya , sekitar Rp.300/klik. PPC Adsense Camp ini juga merupakan SPONSOR RESMI web blog ini lho!. Jangan lupa klik iklannya di kanan iya ! :D

3. Sitti Ads
Sitti Ads atau SITTI Technologies merupakan platform PPC terbaik dan terpercaya di Indonesia. Terbukti dari banyaknya blogger yang sudah melakukan PayOut disini. Namun untuk ikut program ini , blog anda harus benar-benar berkualitas.

4. Klik Saya
Klik Saya adalah PPC yang memiliki desain iklan yang cukup menarik. Selain itu juga memiki varian tampilan  iklan yang beraneka ragam. Namun untuk bisa menerima Pay Out anda harus mendaftarkan rekening yang mana membutuhkan file gambar hasil scan KTP.

5. Kumpul Blogger
Nominasi kelima diduduki oleh Kumpul Blogger. PPC yang didirikan oleh Kukuh TW yang juga merupakan pendiri IBN. PPC ini tidak banyak syarat. Jadi cocok untuk anda masih pemula belajar bisnis online.


Mungkin sekian sedikit review 5 Platform PPC Lokal Terbaik Tahun 2012 dari saya. Semoga dari kelima tersebut bisa menjadi inspirasi berbisnis anda. :)

0 comments:

Post a Comment

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese