Home » » 5 Web Browser Terbaik Tahun 2012

5 Web Browser Terbaik Tahun 2012


CYBERHOLIC BLOG - Tahun 2012 segera meninggalkan kita dan tahun 2013 segera menyapa kita. Di tahun ini banyak perkembangan teknologi yang terjadi. Baik di dunia internet , komputer , gadget atau lainnya. Salah satunya adalah perkembangan web browser.

Kini Cyberholic Blog akan membahas 5 Web Browser Terbaik Tahun 2012 menurut Cyberholic Blog. Untuk mengetahui kelima web browser tersebut , simaklah pembahasan berikut.

1. Google Chrome
Peringkat pertama diisi oleh web browser buatan Google , tak lain tak bukan adalah Google Chrome. Web browser dengan icon lingkaran dan empat warna dasar ini menjadi web browser yang patut diperhitungkan. Memiliki tingkat keamanan yang cukup baik dan tampilan yang dinamis juga user friendly. Google Chrome sangat optimal bila digunakan dengan account Gmail.

2. Mozilla Firefox
Browser kebanggaan Mozilla Corporation menjadi web browser terbaik kedua. Web browser yang identik dengan musang merah ini menjadi browser terbaik karena memiliki tampilan dinamis juga kemampuan dalam merestore riwayat yang lebih baik dari browser lain. Selain itu , Mozilla Firefox juga memiliki system update yang sangat baik.

3. Internet Explorer
IE atau Internet Explorer menjadi kunci utama web browser dalam dunia komputer. Web browser ini sudah ada saat masa-masa Windows dimulai. IE menjadi default browser setelah kita menginstall Windows. Pinned Site menjadi fitur utama yang sangat menarik dari Internet Explorer. Dengan fitur ini kita bias menambahkan laman website ke taskbar hanya dengan mendrag tab laman tersebut. Selain itu , laman akan muncul di taskbar disertai icon dan warnanya yang sangat identik. Fitur ini bisa didapatkan pada versi IE 9 ke atas.

4. Opera
Opera adalah web browser yang telah lama bergelut dalam dunia internet. Web browser opera mulai terkenal dengan dibuatnya web browser khusus Mobile yang dinamakan Opera Mini. Web browser ini sangat baik jika dilihat dari segi tampilan yang user friendly.


5. Maxthon
Pada peringkat kelima , diisi oleh salah satu web browser yang bisa dibilang baru di dunia perkancahan web browser. Maxthon tampil dengan User Interface yang menarik. Selain itu , web browser ini juga disebut sebagai web browser yang paling mendukung bahasa HTML 5.

Penilaian setiap orang berbeda. Termasuk penilaian penulis terhadap web browser.

0 comments:

Post a Comment

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese