Home » , , » Akhirnya Diapproved IdBlogNetwork

Akhirnya Diapproved IdBlogNetwork


CYBERHOLIC BLOG - IBN atau IdBlogNetwork merupakan penyedia layanan PPC nomor satu di Indonesia saat ini. Dengan berbagai campaignnya yang terkenal seperti Kartu AS , Honda , XL , Berniaga dan lainnya. Tak heran banyak blogger yang berebut untuk gabung di jaringan ini. Namun tidaklah mudah untuk gabung disini. Anda membutuhkan traffic blog yang cukup dan email rekomendasi.

Contoh iklannya , seperti berikut.

Dua bulan sudah saya menunggu agar blog saya diapproved di IBN atau IdBlogNetwork. Berbagai usaha sudah saya lakukan , namun terus menerus ditolak. Sampai satu hari saya mencoba cara baru untuk mendaftar. Yakni dengan mendaftar langsung via email ke Co-Admin IdBlogNetwork. Pertama juga sempat ditolak karena blog ini alexa ranknya masih sekitar 25Jutaan dari yang dicari 10Juta kebawah. Akhirnya beberapa hari setelahnya , Alexa rank saya sudah 8Juta. Saya pun memberanikan diri untuk mendaftar dengan modal Alexa Rank dan email rekomendasi dari Mas CIEBAL.


Akhirnya kemarin (28 Desember 2012) lewat email dari Co-Admin, blog saya APPROVED di jaringan blogger IdBlogNetwork. Sungguh perjuangan yang melelahkan dengan hasil yang memuaskan :D
Berikut screenshot emailnya :


AYO ! Kawan , yang belum terdaftar atau gagal. Coba lagi dengan alexa rank dan email rekomendasi. Hal terpenting disini adalah JUJUR :-)

8 comments:

  1. salam kenal, mas bro.

    wuihhh, saya baru tahu ini...
    coba sy ikutan daftar, siapa tahu rejeki.

    ReplyDelete
  2. @Iksan Sawaludin salam kenal juga masbro..

    buruan daftar gan, 1000/klik lho!

    ReplyDelete
  3. Ini sharing yang saya cari.

    Salam kenal!

    ReplyDelete
  4. @ANDRI SANJAYA terima kasih :) smg bisa menjadi referensi dan inspirasi bagi anda. Jangan lupa mampir ke web saya yang lagi satu, http://dharmanacyber.com dan tinggalkan komentar :)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. gan, ane kirim barang tapi lupa nulis kode post'nya... kira-kira bisa nyampe gak ya gan? mohon bantuannya.. terimakasih.

    ReplyDelete
  7. gan, ane kirim barang tapi lupa nulis kode post'nya... kira-kira bisa nyampe gak ya gan? mohon bantuannya.. terimakasih.

    ReplyDelete

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese