Home » , » Tulisan Pertama di IlmuKomputer.Com

Tulisan Pertama di IlmuKomputer.Com

CYBERHOLIC BLOG - Siapa yang tidak kenal IlmuKomputer.Com ? Sebuah situs penyedia materi pembelajaran komputer berbagai kategori baik jaringan , pemrograman , sistem operasi , web , dan masih banyak lagi.  

Kebetulan saya sendiri berkesempatan menjadi penulis di salah satu situs media pembelajaran terbesar di Indonesia tersebut. Awalnya saya mendaftar terlebuh dahulu menjadi pengguna biasa. Selanjutnya saya minta upgrade account ke mas Mulyana via e-mail. Agar saya bisa memposting artikel. Dua hari setelah saya mengirim email ke admin IKC (Mulyana) , akhirnya dibalas dengan email pemberitahuan yang menyatakan account saya sudah aktif. Tepatnya pada tanggal 13-12-12 . Bukan 12-12-12 sih .. XD . 

Selanjutnya saya tak buang-buang waktu. Langsung menuju panel penulis IlmuKomputer.Com yang bertenagakan CMS Wordpress. Tapi jangan kira saya bingung menggunakan wordpress. B) Saya sudah beberapa bulan pernah menggunakan wordpress. Jadi saya tidak bingung.
Akhirnya tepat pada jam 06.30 WITA , tulisan pertama saya dengan judul "Mencoba 8 Fitur Baru Windows 8" resmi dipublikasikan. Tulisan ini berkategori Sistem Operasi.


Bagi yang mau melihat tulisan pertama saya silahkan KLIK DISINI.

2 comments:

  1. wahh selamat mas.. manteb nih bisa jadi salah satu penulis di ikom

    ReplyDelete
  2. @tomi

    wah thankyou mas , pasang iklan adsense ya gan?

    ReplyDelete

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese