Home » » 5 Antivirus Terbaik 2012

5 Antivirus Terbaik 2012

CYBERHOLIC BLOG - Tahun 2012 akan berakhir. Banyak hal yang telah terjadi tahun ini. Baik buruk, suka duka semua campur aduk. Penemuan hal-hal baru juga terjadi. Termasuk perkembangan antivirus. Kali ini saya akan bahas mengenai 5 Antivirus Terbaik 2012. Penasaran dengan antivirus apa saja yang masuk deretan 5 Antivirus Terbauk 2012 ? Simaklah pembahasan berikut ini.

Berikut merupakan kelima Antivirus terbaik tahun 2012 , versi Cyberholic Blog.

Norton Antivirus adalah sebuah produk antivirus yang dikembangkan oleh Symantec Corporation. Produk antivirus yang identik dengan warna kuning dan hitam ini sangat stabil. Bahkan antivirus ini juga ringan. Karena hanya menggunakan beberapa MB dari RAM yang tersedia.

Antivirus besutan AVG Technologies ini menduduki posisi keempat. Dengan tampilan yang userfriendly dan juga kehandalannya , membuat antivirus ini menjadi pilihan. Bahkan pada versi yang terbaru AVG Antivirus dapat mempercepat performa internet. Terutama saat buffering Youtube.

Kaspersky mungkin tak asing lagi di telinga kita. Antivirus ini sangat handal. Apalagi bila dioperasikan dengan komputer dengan hardware yang mendukung. Komputer akan serasa aman.

Antivirus ini adalah pahlawan bagi saya. Karena pertama kali saat laptop saya rusak, antivirus ini yang dioperasikan.Dan hasilnya , komputer saya bersih. Antivirus dari Eset ini mendeteksi dan mampu membersihkan virus-virus yang banyak beredar saat ini.

AVAST ! antivirus inilah yang menduduki posisi pertama kali ini. Sekaligus menjadi Antivirus Terbaik tahun 2012 menurut Cyberholic Blog. Avast memiliki tampilan yang begitu soft dan user friendly. Ditambah dengan kehandalannya mendeteksi virus dan kemudahan dalam membersihkan virus.

Sekian 5 Antivirus Terbaik 2012 menurut Cyberholic Blog. Ini adalah review dari saya :D. Apabila ada hal yang mungkin ingin disampaikan , silahkan komentar :)

0 comments:

Post a Comment

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese