Home » » 5 Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank

5 Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank

CYBERHOLIC BLOG - Alexa rank adalah sebuah alat ukur yang menentukan bagus tidaknya blog di mata search engine. Makin kecil rank-nya , makin bagus penilaian sebuah blog. 100,245 lebih baik dari rank 10,555,087 .

Tak heran bila seorang blogger , berebut mencari ranking alexa dengan nilai kecil. Maka dari itu , kini saya akan sedikit membahas 5 Tips Ampuh Memperkecil Alexa Rank . Berikut tips yang bisa anda coba .

1. Memasang Widget Alexa pada blog
Pasanglah widget Alexa agar anda bisa dengan mudah mengetahui ranking berapa anda sekarang. Selain itu , bila anda sudah memasang widget alexa rank , berarti anda sudah terdaftar dalam program alexa rank. Pemasangan widget ini juga mempermudah alexa untuk mengumpulkan data tentang situs anda. Untuk mendapatkan widget ini , bisa KLIK DISINI.

2. Memasang Alexa Toolbar
Mungkin beberapa dari blogger kurang begitu peduli dengan hal yang kedua ini. Dengan memasang alexa toolbar , Alexa akan lebih mudah mengupdate data kunjungan anda. Bila perlu akan lebih baik bila pengunjungnya juga menggunakan Alexa Toolbar.

3. Melakukan posting yang rutin
Lakukanlah posting artikel dengan rutin. Alexa tidak akan menghiraukan blog yang vakum. Minimal posting 3 x dalam seminggu.

4. Melakukan Ping
Lakukanlah ping ke beberapa search engine. Ping berguna untuk mengupdate data blog anda ke search engine. Lakukanlah ping 2 x sehari bila bisa. Ada banyak website penyedia jasa ping blog yang bisa dicari di Google.

5. Blogwalking ke situs Dofollow
Agar blog semakin dikenal , lakukanlah misi peninggalan jejak atau Blogwalking ke beberapa situs DoFollow. Situs Dofollow merupakan situs yang bisa mengunjungi anda balik.

Mungkin sekian artikel ini dari saya! Semoga berguna..

5 comments:

  1. Mantab gan.... saya juga melakukan cara serupa di blog saya dan memang sekarang rangking alexa blog saya naik di bawah 1 juta...hahaha

    ReplyDelete
  2. thanks ya tips nya . saya akan praktekan ke blog saya :)

    ReplyDelete
  3. @Bayu Prasetyo
    wah selamet ! :D
    blog saya baru kemarin naik 6 Juta karena ini. Dari 25 ke 19 sekarang.

    ReplyDelete
  4. @SHARE4RT
    sip ! semoga berhasil ya...... :)

    ReplyDelete
  5. yang bener gan?
    blog ane sepi mulu nih

    http://ridownjuan.com

    main ke mari ya

    ReplyDelete

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese