Home » , » 5 Tips Ampuh Tingkatkan Traffic Blog

5 Tips Ampuh Tingkatkan Traffic Blog

CYBERHOLIC BLOG - Banyak dari sekian tips tingkatkan traffic blog yang beredar di internet. Namun tak semuanya sukses pada pembacanya. Semua blogger ingin cara instan dalam menarik pengunjung. Padahal pengunjung tidak semudah itu untuk didapatkan. Tidak semudah membalik telapak tangan!

Namun bila anda rajin dan benar-benar menjiwai diri menjadi blogger , itu memang gampang. Selain itu anda juga harus mengikuti 5 Tips Ampuh Tingkatkan Traffic Blog berikut ini. Kelima tips ini Cyberholic Blog rangkum dari pengalaman yang benar-benar terjadi pada web ini. Berikut kelima tips ampuh tersebut 

1. Rajin Memposting 
Blogger harus dilatarbelakangi oleh dunia kepenulisan. Jadi setidaknya , seorang blogger itu suka menulis lah.. . Jadi rajin-rajinlah untuk melakukan posting. Minimal setiap bulannya harus ada beberapa posting. Selain itu , hal ini harus ditambah dengan originality suatu posting.

2. Lakukan Promosi ke Jejaring Sosial
Banyak orang yang beraktivitas di Facebook dan Twitter setiap harinya. Jadi bisa kita simpulkan jejaring sosial Facebook dan Twitter "Tidak pernah sepi". Kita harus manfaatkan keramaian ini untuk melakukan promosi. Dengan men-share link posting kita kesana. Ini juga yang dialami Cyberholic Blog. Facebook mendominasi situs sumber yang mengalihkan ke web ini. 

3. Daftarkan ke Webmaster Google
Kita sudah punya blog tapi belum bisa diindeks Google. Itu adalah hal yang begitu sia-sia. Agar blog kita dikenal , kita harus memiliki tempat di hatinya "Om Google". Caranya dengan mendaftarkan blog anda ke Webmaster Google di alamat http://www.google.com/addurl .

4. Lakukan Blogwalking
Sebagai blogger kita tidak boleh statis. Hanya diam dan melakukan posting saja. Kita harus berinteraksi dengan blogger lain. Bila ingin dikunjungi .. ya harus kunjungi blog orang lain juga dong! Blogwalking sendiri adalah kegiatan berkunjung ke blog orang lain dan meninggalkan komentar. Nah , pada komentar ini kita sisipkan URL blog kita. Dari sinilah kita bisa mendapatkan kunjungan dari admin yang punya blog

5. Daftarkan ke direktori blog
Mungkin tips kelima ini jarang digunakan seorang blogger. Tapi cara ini bisa dibilang cukup ampuh. Terbukti setelah Cyberholic Blog mendaftarkan blog ke salah satu direktori blog dunia yang cukup terkenal. Sebentarnya , tiba-tiba dalam 1 jam halaman ini sudah mendapatkan 180 page view. Itu hanya dalam 1 jam. Direktori Blog sendiri ada banyak , seperti Bloglog , TopBlog , SalingSilang dan lainnya.

Cukup sekian 5 Tips ampuh tingkatkan traffic blog. Semoga apa yang saya sampaikan berguna bagi anda! 


0 comments:

Post a Comment

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese