Home » , » MSE , Antivirus Gratis dan Handal

MSE , Antivirus Gratis dan Handal

CYBERHOLIC BLOG - Pernah mendengar MSE ? Bila belum, anda wajib tahu apa itu MSE. Jadi MSE merupakan singkatan dari Microsoft Security Essential. Sebuah antivirus Gratis dan Handal dari Microsoft. Sebuah perusahaan raksasa perangkat lunak di dunia.


GRATIS

MSE itu gratis !. Gratis ? Ini seriusan gratis ? Iya, MSE itu memang dibagikan secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun. Tidak ada lagi yang namanya TRIAL dan FULL VERSION. Dengan MSE anda bisa menghemat uang anda dalam hal pembelian antivirus. Karena dengan proteksi dari MSE saja, PC anda akan terlindungi. Dan bagi anda yang suka nge-crack antivirus. Segera hentikan kebiasaan itu dan gunakan antivirus ini. Karena ini legal dan didukung dengan update tiap bulannya.

HANDAL

" ... Antivirus gratis itu tidak bisa apa-apa .. " Anda berpikiran seperti itu ? Bila ya, berarti anda SALAH besar. MSE yang merupakan antivirus tanpa berbayar memiliki performa yang ringan dan handal dalam proteksinya. Ini terbukti saat saya menangani laptop saya yang tadi sore kerasukan virus :D . 

Kebetulan waktu itu pelajaran KKPI. Teman saya meminta file dari laptop saya. Flashdisknya saya colokkan di USB laptop.Tapi laptop mendadak hang ! Akhirnya saya cepat-cepat eject flashdisk itu. Seketika performa laptop menjadi lambat. Tidak ada antivirus dalam laptop ini (maklum baru install ulang). Saya langsung mendownload Microsoft Security Essential dan install. Langsung beserta updatenya. Akhirnya si MSE mulai bekerja. Tak lama menunggu, MSE menemukan hasil 50  Potential Threat. WOW !!


Karena panik, saya langsung Clean semua threat yang ditemukan. Dan akhirnya, laptop saya menjadi sempurna kembali seperti sekarang. MSE memang Handal !

DOWNLOAD
Untuk mendapatkan Microsoft Security Essential dapat didownload secara gratis DISINI.

2 comments:

  1. Nice Info Jangan Lupa Kunjungi http://servislaptopmurahsurabaya.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Nice Info Jangan Lupa http://rentallaptopdimalang.blogspot.co.id

    ReplyDelete

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese