Home » , » Tulisanku "Juara" Turnament Menulis PPD Januari 2013

Tulisanku "Juara" Turnament Menulis PPD Januari 2013

CYBERHOLIC BLOG - Jumat, 25 Januari 2013 menjadi hari yang mengejutkan untuk saya. Mengapa mengejutkan ? Bagaimana tidak ? Hari ini adalah pengumuman pemenang Turnament Menulis PPD Januari 2013. 

Apa itu PPD ? PPD merupakan singkatan dari Putra Putri Dewata. Sebuah organisasi remaja Bali yang berkecimpung dalam dunia kepenulisan. Dengan agenda rutin Turnament Menulis yang diselenggarakan setiap bulannya.

Kebetulan juga saya ikut dan mengirimkan sebuah tulisan yang pada saat itu bertemakan "pengalaman". Tulisan apa yang saya kirimkan ke Turnamen Menulis PPD? Mau Tahu ? Atau Mahu Tahu Banget ? :v . Tulisan yang saya kirimkan pada Turnamen Menulis PPD Januari 2013 adalah tulisan dengan judul "Jerih Payah Diterima di Sekolah Impian". Tulisan ini menceritakan kisah perjuangan saya mencari sekolah SMK yang pada saat itu merupakan sekolah impian bagi saya.Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan dibaca DISINI.

Naskah tulisan sudah saya kirim ke admin sekitar akhir Desember. Kemudian mulai ditampilan di website Putra Putri Dewata pada 31 Desember 2012. Setelah lama menunggu, akhirnya pada 25 Januari 2013, pemenang diumumkan. Dan berikut pemenang Turnamen Menulis PPD Januari 2013.



Ya ! :D . Nama saya tercantum sebagai "The Champion" dalam kompetisi itu. Atau bisa dibilang JUARA I. Beberapa saat setelah hasil diumumkan di Facebook, HP saya bergetar. Pertanda apakah itu ? Sebuah SMS masuk ke HP saya. Ternyata sebuah kiriman pulsa senilai Rp. 50.000 yang merupakan hadiah dari PPD sudah sampai di HP saya.


Terima kasih PPD ! :) . Lanjutkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Apalagi dengan reward yang lumayan.   Rencananya pada Bulan Februari, PPD akan mengadakan lagi event seperti ini yang bertemakan "SURAT CINTA". Ikut gak ya ? Untuk Bulan Februari, saya masih bingung. Karena belum ada materi yang akan saya tulis.

0 comments:

Post a Comment

English Spain Dutch German Russian Portuguese Korean Japanese